Monday, September 24, 2018

Cara Nuyul DOGEClickBot Telegram Di Termux

 

Hello Everyone😍

Udah lama banget kita gak ketemu ya, pada kangen sama gua gak si? jangan kepedean lah lagian kalian pasti dah lupa sama gua ya:( sad na...

Belakangan ini gua lagi suka banget main Dogecoin nih, jadi kali ini gua mau sharing - sharing trik buat nuyul dogecoin di termux nanti kalo ada trik yang lain gua bakal kasih ke kalian juga kok.
oke lah langsung kita mulai aja ya, tpi sebelumnya kita siapin dulu bahan - bahan yang di butuhin.

Bahan:
  1. Yang pasti akun Telegram
  2. DOGEClickBot kalau kalian belum punya bisa daftar DISINI
  3. Script bot auto faucetnya bisa kalian download DISINI

Tutor:
  • Pertama kalian daftar dulu bot DOGEClickBotnya di Telegram, kalo udah kalian download script bot auto faucetnya terus kalian ekstrak di dalam folder "dogeclick"
  • kalo udah di ekstrak terus kalian buka termux dan masukin command -  command di bawah ini
  1.  $ apt update && apt upgrade
  2.  $ pkg install phyton 
  3.  $ mv /storage/sdcard0/dogeclick $HOME (/storage/sdcard0 sesuai dengan kalian naruh filenya dimana)
  4.  $ cd dogeclick
  5.  $ pip install -r requirements.txt
  6.  $ pyhton main.py nomertelegram (awalan +62)
  • nah kalo kalian udah masukin command terakhir kalian tinggal tungguin kode verifikasi masuk dari telegram 
  • terus masukin kodenya 
  • kalau udah berhasil tinggal tunggu deh 


 BUKTI WITHDRAW


Tutorial Video

 
Load disqus comments

0 komentar