Thursday, July 19, 2018

E-Book Programmer untuk Pemula atau Newbie

😘Hello Everyone😘
!!!Wherever You Are!!!

Pada postingan kali ini saya akan membagikan beberapa pedoman yang saya gunakan dalam mempelajari coding atau biasanya dikenal sebagai bahasa program.

Bahasa program tebagi dalam beberapa kategori yaitu: HTML,CSS,JavaScript, bahasa C dan masih ada lagi selain itu, Namun tidak akan kami bahas pada kesempatan kali ini, karena bagian dalam pemograman web yang saya akan bagikan mencakup semua yang ada di atas dan merupakan bagian terpentingnya. E-book yang akan saya bagikan ini merupakan sebahagian kecil dari banyaknya bahasa program dan didalamnya mencakup semua yang saya tuliskan di atas.

Daripada berlama-lama atau bertele-tele dan membuat kalian tambah bingung dan penasaran langsung saja pelajari sendiri di rumah kalian.

Link download

Sekian dulu dari sayanya....
Jangan Lupa share yah😘😘
Good Bye...😎😎😎
Load disqus comments

0 komentar