Saturday, July 28, 2018

Cara Memasang Login Screen di Termux



Hello Everyone:v

Udah lama ane gk ngeluarin tutor Termux nih, jadi kali ini ane bakal kasih kalian tutor cara membuat login screen di termux.
Fungsi dari memasang login screen ini adalah... fungsinya ya kaya login screen biasa lah apa harus gua jelasin login screen fungsinya buat apa:v kalian semua bukan anak TK kan:v
Yaudah lah langsung aja oke, ane juga mao jalan - jalan ama doi:v

 

Tutor:

Pertama kalian install dulu bahan" yg di butuhkan
  • $ apt update && apt upgrade
  • $ pkg install git
  • $ pkg install python2
  • $ pkg install nano
 Habis itu kalian install tools login screen nya
Kalo udah ke instal langsung aja kalian buka dan set
  • $ cd login-termux
  • $ sh install.sh
  • $ cd
Teros kalian ubah username sama pass kalian
  • $ cd
  • $ nano dblogin.py
  • Ganti username dan pass semau kalian
 kwkwkw
  • $ ctrl + x atau voldown + x
  • $ y
  • $ cd
Kalian set tools nya biar jadi login screen
  • $ cd ..
  • $ cd usr/etc
  • $ nano bash.bashrc
Copy command ini di bagian paling bawah dan save
python2 .login.py
Tambah kan perintah clear sebelum python2 .login.py
  • $ ctrl + x atau voldown + x
  • $ y
  • $ cd 
Kalo udh done semua kalian tinggal restart termuxnya atau buka tab baru
Jika berhasil maka tampilannya kaya di bawah ini.


Oke sekian dulu tutorial dari ane, jan lama" ntar doi gua ngambek dah nungguin😍

Load disqus comments

0 komentar